Rabu, 05 Juli 2017

MILAGROS

Miracle Inside

Sebagai air Alkali, MILAGROS memiliki kadar pH yang baik (>8) dan kadar ke-Alkalian-nyapun sangat stabil. jadi MILAGROSsangat baik untuk kesehatan dan berfungsi secara maksimal sebagai anti body untuk melindungi tubuh dari serangan RADICAL BEBASMILAGROS juga memiliki tingkat keterserapan yang baik bagi tubuh (Oxidation Reductional Product/ORP) ORP ini menjadi penting, karena produk-produk dengan ORP yang buruk akan mendatangkan efek samping yang tidak baik, seperti pengapuran dan sebagainya.
Dewasa ini para ahli kesehatan mengumandangkan arti penting sehat dengan “Back To Nature”. Satu hal yang perlu disadari adalah MILAGROS bukanlah suplemen. MILAGROS adalah air dengan kandungan mineral yang organik. Mengingat air adalah kebutuhan dasar manusia, maka dapatlah dikatakan bahwa MILAGROS kebutuhan bukan seplemen (Pelengkap) Telebih lagi MILAGROS akan mendatangkan sensasi kesegaran bagi para pengkonsumsinya.
Apa Itu Air Alkali ?
Istilah Alkalin atau Alkali berasal dari bahasa Arab, yakni "Al-Qoli ", yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air Alkali atau air biasa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika di konsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Kenapa Air Alkali Itu Penting ?
Penelitian menunjukan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderiata kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui bahwa banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Ini adalah awal dimana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali sering dianggap sebagai penyembuh atas berbagai penyakit. Untuk menekankan arti penting Alakali ini, bahkan seorang pakar kesehatan, Dr.Theodore Baroody menyatakan “Alkalize Or Die “ (Alkali atau Mati).
Apa iti Anti Oksidan ?
Anti Oksidan merupakan sebutan untuk Zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas. Secara alami, zat ini sangat besar perannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti Oksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat oksidasi Radikal Bebas.
Kenapa anti Oksidan itu penting ?
Anti Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada Radikal Bebas. Anti Oksidan akan menetralisir Radikal Bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MILAGROS JAUH LEBIH BAIK DARIPADA KEMOTERAPI UNTUK KANKER

Bismillah hirohman nirohiim Pernah baca kalau minum 1 botol milagros sama dengan 1 kali kemoterapi..? Mana bisaaa..? Bisanya dimana..?? Eman...